21/10/08

Kedepan ?

Apa yang memotivasi orang untuk menjadi yang terdepan. Banyak! Mungkin salah satunya untuk menjadi kaya dan berkuasa. Yang satunya lagi hanya untuk tenar dan bisa dikenal banyak orang. Bagiku, kunci sukses sebuah kenomor satuan adalah dapat bersahabat dengan waktu. Waktu yang merupakan harta karun tak bertukarkan. Yang hanya menghasilkan dua hal, manfaat atau penyesalan.
Aku sekarang memang masih berjelaga dalam ruang sembab. Yang masih seperti daun ditiup angin. Waktu saat ini bagiku, masih seperti siklus tanpa ada satu campurtangan lebih dariku menorehkan apa-apa. Ya, tidak seekstrim itu, tapi aku rasa apa yang kuperbuat belum banyak berarti buatku apalagi orang lain.
Mengamati tingkah seorang teman, yang amat ambisi menduduki posisi bergengsi di kantor kami. Aku sebenarnya tidak ada niatan untuk itu. Bahkan sang pacar terang terangan berkata padaku “kamu sedang buka front bersaing untuk jadi deputy manager ya?” hmmm, aku hanya tersenyum. Takut salah bicara.
Ingin sekali kutegaskan padanya. Dulu aku memang ambisius, tapi sekarang aku komitemen. Bagiku dulu, perubahan diawali dari kekuasaan mana yang kamu genggam. Bagiku sekarang, perubahan adalah keberanian keluar dari kebiasaan. Dilakukan dengan sangat sederhana. Bahkan hanya memanfaatkan waktu tidak lebih dari setengah jam saja.

1 komentar:

Anonim,  November 07, 2008  

Ass..

Wah wongkito galo yo...

salam kenal dari jeme kite Bumi Seganti Setungguan

Semangat terus ngeblognya... :)
http://bujanglahat.wordpress.com

forum Pal-MeRaH

  © Blogger template Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP